UPDATE STATUS LUCU 2012

Diposkan oleh Fand Sr on Selasa, 20 Maret 2012

Hai sebat semua kali ini team cucurhatan sesi humor akan mmberikan salah satu alternatif jika kalian sudah gak bisa berfikir untuk membuat status facebook :D.


Ini dia status fb lucu.


setelah sebelumnya ada status fb terlucu 2012, lalu 100 status fb lucu.


dan sekarang ini.
-Cinta itu seperti rambut andika kangen band, walau tidak cocok tetap dipaksakan
-aku punya 2 kelinci namanya PANTAT & MUKA si MUKA aku beri padamu tapi mati, setahun kemudian, Aku jadi sedih, tiap liat PANTATku aku ingat MUKAmu, kalo gak mati mungkin MUKAmu udah segede PANTATku dan MUKAmu pasti mirip PANTATku..
-Manusia diciptakan Tuhan. Berpasangan ada wanita , ada pria, ada cakep ada yang jelek, yang cakep nulis status, yang jelek baca status, kita harus tabah menerimanya
-Apes gua hari ini, dompet gua dicolong, duit gua jatoh kekolong, gara gara dompet gua bolong, eh.. sekarang yang baca status gua kingkong
-Gua baru sadar, ternyata jarak rumah gua ke sekolah sama aja kayak dari sekolah kerumah gua
-aku pengene ngene,
aku pengene ngono,
pengen iki pengen iku akeh tunggale…
kabeh kabehe,
isa dikabulaken nganggo kresek ajaib…
aku pengen mabur bebas ning angkasa…
*oiiii, kinciran pring!!!*
la… la… la…
aku tresno sekali…
do-ra-ee-mon…..
-Geby Version
Jauh kau mudik..
meninggalkan diriku..
disini aku kehilangan dirimu..
ingin ku coba mencari pengganti mu..
-Namun tak ada yang serajin dirimu
Ooooh
Pembokat ku..


-Hidup ini penuh tantangan dan halangan
Jika anda terjatuh
janganlah mudah menyerah
bangunlah dan katakan


"KURANG AJAR! SIAPA YANG DORONG GUA?"


-RS terbakar hebat, salah satunya ruang kamar mayat terbakar habis, korbannya antara lain: 5 mayat tewas, 10 mayat lainnya berhasil menyelamatkan diri
-Berita terkini, ibu dan anaknya tewas tersambar petir, sekarang polisi sedang mengejar petir tersebut
blajar seni lipat kertas ala jepang (poligami)


-MURID TERLAMBAT DIHUKUM, GURU TERLAMBAT DI GAJI


-Saking sergx beribadah dan beramal, temanx pesan jus alpokat, dia pesan jus Amma.


-sy menggunakan helm Standar (SNI) karena terpaksa


-Baik jadi org penting, tapi lebih penting jadi org baik.
yang lainnya :)


-emang nazarudin salah apaan sih ? diakan cuma korupsi blak-blakan -_-"
-ya Allah ... semoga yang sudah jahat sama aku , ditambahkan rezekinya dan di kurangi umurnya .
amin ...
-Cinta pertama selalu punya kekuatan, takkan terlupakan, walau sebenarnya cinta terakhirmu telah kau temukan
-Diprediksikan , tahun 2014 jumlah orang miskin dan para koruptor di negara kita sudah mulai turun (turun-temurun maksudnya)
-ika memang anda semua ini adalah seorang facebookers yang baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung boleh dong minta likenya ^_^ .
-doa cepet kaya..:
alhuma maling zana maling zini
wahda hape wahda tivi
wa alhamdulillah waliat kanan waliat kiri t'da safa safa
wasudahlah mbat aza, amien
-Semalem gw berbaring di tempat tidur sambil menatap bintang di langit yg bertaburan indah. Gw coba hitung bintang, dan akhirnya gw sadar.. ATAP KAMAR GW KEMANAA ?!!
Baru sehari tapi sudah serasa 24 jam.
-Anak : Yah, mengapa pasangan pengantin bergandengan tangan di saat pernikahan?
Ayah : Itu hanya formalitas, nak. Seperti petinju salaman sebelum berantem


-Kalo di tempat tidur, jam 6 pagi, kamu tutup mata 5 menit, begitu buka, udah jam 7.45. Tapi kalo di kantor, jam 12.30, kamu tutup mata 5 menit, begitu buka, jam 12.31




-Dulu : kalau lagi makan, tangan kanan untuk memegang sendok, tangan kiri untuk memegang garpu
Sekarang: kalau lagi makan, tangan kanan untuk memegang sendok, tangan kiri untuk memegang BB


-Ingatlah!! Muka cakep itu gak akan bertahan selamanya, tetapi wajah jelek itu selamanya


-Asep dan Ucup baru punya handphone.
Asep : "Cup ngapain lu megangin pager rumah ?"
Ucup : "Ini Sep , gua lagi mau isi pulsa."
Asep : "Apa hubunganya megang pager sama isi pulsa Cup ? Telepon operator aja."
... Ucup : "Nah itu masalahnya , dari tadi gua disuruh operator tekan pager . Nah gua sudah tekan pager berkali kali tapi gak bisa juga."
Asep : "Lu masih mending , gua lebih parah Cup."
Ucup : "Emang lu kenapa ?"
Asep : "Gua malah disuruh mencet bintang."


-kalo kamu ngincer cewe-cewe seperti angelina jolie, coba dandan dulu kaya brad pitt




-"cinta tak harus memiliki"
tapi harus mencicipi..hehehehehhehe


-Mengapa hari minggu begitu dekat dengan hari senin, tetapi hari senin begitu jauh dengan hari minggu


-Jikalau Anda sekalian suka sesi bercinta dengan ditemani musik, pilihlah album pemusik yang menyanyikannya secara LIVE! Sebab pasti akan ada suara gemuruh sorak sorai dan tepuk tangan penonton setiap 3-4 menitnya hehehehhe


-Cewek baik-baik malu ketika nonton porn,cewek nakal tersenyum ketika nonton porn karena merasa dapat melakukan lebih baik


-Kalau pria dimana2 sama saja? Kenapa butuh waktu yang lama sekali buat wanita untuk memilih satu?


-Cinta itu buta, makanya cowo bisa suka sama cowo


-Wanita benar-benar adalah wanita tak berdaya, kecuali di saat kukunya patah


-Kenapa wanita suka mengucek mata mereka saat baru bangun tidur? Sebab mereka gak ada bola-bola pisang buat digaruk




-Sukses itu seperti Onani, hanya tanganmulah yg dapat meraihnya.


-Bila pertama kali lelaki yang dicintainya sedang diam memberikan respon positif,misalnya menghubunginya melalui telepon,si gadis akan bersikap acuh tak acuh seolah-olah tidak berminat,tetapi sebenarnya dia akan berteriak senang dan tak sampai sepuluh menit,semua teman-temannya akan tahu berita tersebut.


-Boys : "I want to be a superhero"
Girl : "Superman?"
Boys : "no"...
Girl : "Batman?"
Boys : "no"
Girl : "Then what?"
Boys : "Yourman"


-Tips : Nih buat kamu yg sering bangun nya kesiangan , cara ampuh biar kamu bisa bangun pagi , kamu tidur di depan TOKO orang terus jangan lupa pake kerdus


-Pria menyukai dan menyetujui sex bebas sampai anak perempuan mereka lahir


-Bila kau di cemo'oh oleh orang, dihujat, dikritik atau diteriaki, janganlah tergangu. Ingatlah kalau disetiap permainan, yang berisik itu penonton, bukan pemainnya


-Seorang guru sedang mengajar matematika dikelas 1 SD....
Guru : Anak2....kita mulai belajar matematika ya! Kita mulai dengan penjumlahan...Soal pertama, "Jika tante kalian memberikan permen 2 buah lalu menambahkan 5 buah permen lagi...maka jawabnya???


Murid : "terimakasih...tante!!!"


-Dua orang yang kehilangan istri masing2 bertemu di airport lalu setuju untuk mencari bersama-sama.Suami 1 bertanya,"istri u itu kayak gimana sih?"
"tinggi 170 cm, rambut lurus, kurus langsing, payudara D cup, pake stocking hitam, rok mini dan tank top. Kalo istrimu kayak gimana?"
Si suami1 langsung menjawab "Udahlah gak usah dipikirin, cari u punya dulu aja...”




-Susah banget cari pacar baik-baik kalo pacar yang gak baik itu nakal sekali


-cewek setia : mencari cowok yang loyalitasnya tinggi..
cewek matre : mencari cowok yang royalitasnya tinggi..


-Aku berkata kepadanya : " saya mungkin tidak kaya, saya tidak punya villa pribadi dan mobil mewah seperti temanku, Mulyadhie, tapi aku mencintaimu sepenuh jiwa ragaku. Dia menatapku, air matanya bercucuran. Ia memelukku seakan tidak ada lagi hari esok lalu berbisik, "kalo kamu sayang sama aku, tolong kenalin aku sama mulyadhie..."


-Hal yang menarik dari bayi adalah proses pembuatannya


Lagi nich :)
“Istri gue kalo nyetir kayak kilat !”
“Maksud loe cepat kayak pembalap F1 gitu ?”
“Bukan, dia suka nyamber pohon !”
==========================================================
mama bilang kalo pacar pegang dada saya,bilang “DON’T”
dan kalo pegang yang bawah,bilang “STOP!”
tapi berhubung doi pegang 22nya mama bilang….
“DON’T STOP!!”
==========================================================
tu gu cu mu lu du bu ku cu cu mu lu fu ru wu u u u..


terimakasih anda telah berpartisipasi dalam program memonyongkan bibir!!
==========================================================
deMi aLLah q RiNdu kaMu
deMi aLLah q ga biSa Jauh DR kaMu
deMi aLLah q kaNgen KaMu
demi aLLah q ga bisa HiduP taNpaMu


Masya aLLah, aq saLah kiRiM T_T
==========================================================
tadi gw dapet lampu ajaib yang ada di jin, terus gw di kasih 3 permintaan


gw minta tv, dikasih hometheatre
gw minta motor dikasih mobil
tapi aneh….


waktu gw minta pembantu kok yang dikasih no hp kamu ych…
==========================================================
Seekor semut membisikkan sesuatu ke telinga gajah sampe2 gajah itu pingsan.
Ternyata semut membisikkan..


“sayang..aku hamil dan kamu bapaknya !”
==========================================================
“Eh kamu sekarang jadi bandar Togel ya? Masa setiap aku telpon selalu ada suara.
Nomer yang Anda tuju sudah ada yang pasang, silakan pasang nomer lain”
==========================================================
Gede, item kecoklat-coklatan, berbulu dan lemas……apa hayoo…???
Mike Tyson puasa 3 hari
==========================================================
2 ekor kucingku bernama PANTAT & MUKA. MUKA kuberi padamu & mati 1 thn kmdn. Tiap liat PANTAT aku ingat MUKA-mu. Klo ga mati..mgkn MUKA-mu uda segede PANTAT-ku.
==========================================================
Sial banget, tadi kan gw pengen telp lu dari tlp umum di pinggir jalan.
eh, kata operatornya gini “Maaf koin yang anda pakai bekas kerokan, silahkan anda membuang dakinya dahulu”
==========================================================
SAAT ITU…SAAT PERTAMA KITA BERTEMU…KITA DUDUK BERSEBRANGAN…KU PERHATIKAN KAMU MENGHAMPIRIKU & MENGULURKAN TANGAN…”MINTA SDEKAHNYA BANG”
==========================================================
“udah bolak-balik 5 kali ke toko besi, kok ga ada yang jualan pulsa, mungkin karena mau lebaran ya?”
==========================================================
MAAF !! Kami dari TELKOMLES meneliti bahwa CELANA DALAM anda miring sebelah. Tolong di luruskan karena sangat menggangu jaringan kami..!!! Terima Kasih.
==========================================================
Cewek cantik,baik,kaya dan jomblo “WAH CEWEK IDAMAN” tapi kalo cowok ganteng,baik,kaya dan jomblo kalo ga “IMPOTEN” ya “HOMO”
==========================================================
cewek : “Mas, ada pembalut bersayap gak?”
Penjual : ada! harganya 25ribu
Cewek : “kok mahal bgt mas?”
Penjual : iya itu sekalian biaya pasang mbak..
==========================================================
Jerawat oh jerawat kamu sungguh keparat. hilang satu tumbuh empat. hilang dijidat tumbuh dipantat
==========================================================
Hanya karna jodoh ditangan Tuhan, bukan berarti mantan ditangan Setan
==========================================================
Cewek : “permisi bu, beli obat nyamuk elektriknya satu”
Penjual : waduh dek yg elektrik habis, yg voucher mau ga?
==========================================================
“Nama?” | James Lewsen | “Wah, turunan Inggris ya?” | Bukan! itu artinya Saya Lahir Jam Enam Sore Lewat Semenit
==========================================================
*Ngangkat telpon rumah* halo? | “halo Diz dimana lo?” | Lo sekarang lagi nelfon rumah gue, menurut lo gue dimana?
==========================================================
*Tulisan Di Depan Rumah Pak RT”
~> “TAMU 1x24jam WAJIB ADD FB AKUH ~> Pak’eRTeChuyungCemuwahWarGa
==========================================================
*kuntilanak nyamperin ustad*
ustadz :”Ya Allah lindungi hambamu ini ya Allah”
Kunti : kamu mah gk asik dikit-dikit lapor,gw kan cma becanda kali…”
==========================================================
PUNYA SMARTPHONE ITU NGGAK MENJAMIN YANG PUNYA JUGA SMART. HAHAHAHA. INI CARA MATIIN CAPSLOCK ANDROID GIMANA NIH? TOLONG DONG PLEASE
==========================================================
Sayang, kamu kentut ya? | hehehe iya, kenapa? | pantes, baunya kayak parfum import eropa | wangi ya? | bukan, tahan lama…
==========================================================
*Ibu Lagi ngaji*
Ibu : yasin, walquranil hakim |
Anak: “mak, sinetron putri yang ditukar udah mulai tuh”
Ibu : shodaqollahul adziim
==========================================================
*panjat pinang* Yg dibawah: eh lo kentutin gue ya? | enggak | jadi bau apa ini? | gue beol di celana | ANJIR *loncat kebawah*
==========================================================
Jd jomblo tu serba salah. Jaga jarak dibilang Sombong. Jaga image dibilang Sok Cool. Jaga komplek dibilang Satpam

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...